Togel Online
Agen Judi Bola Online Terbesar
BABEQQ SITUS BANDARQ, POKER ONLINE DAN SITUS DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Bandar Sakong
Casino Online
Bandarq
Agen Bola
Cara Daftar Sbobet
Cara Daftar Poker
Bandar Dominoqq Online Terpercaya
Betting Online Terbaik
Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
Bandar Judi Bola
Agen Bola, dan Agen Casino Online
Agen Poker
Domino 99
bandar togel
iklan

9 Foto Kedekatan Yuki Kato Dan Adiknya

Yuki Kato tentu nggak asing di dunia hiburan Indonesia. Yuki kerap mondar-mandir di layar kaca baik main sinetron, presenter, juga film. Artis cantik keturunan Jepang ini punya adik yang nggak kalah cantik dari dia loh namanya Reina Kato. Tak jarang, Yuki membagikan foto kedekatan keduanya di media sosial.

Meski kakak adik, Yuki dan Reina nggak mirip-mirip banget deh. Reina lebih terlihat keturunan Jepang ketimbang Yuki. Kendati demikian mereka tetap pasangan kakak adik yang kompak abis. Kamu penasaran dengan foto kedekatan keduanya?

Berikut 9 foto kedekatan Yuki Kato dan adiknya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (5/9). Check this out Guys:

1. Mirip nggak menurut kalian?

2. Lengkap sekeluarga nih.

3. Yuki Kato dan dua adiknya yang nggak kalah cantik.

4. Di momen ulang tahun Yuki Kato, Reina Kato ngasih kejutan loh.

5. Liburan ke Jepang, tempat asal sang ayah.

6. Kompak terus nih mereka.

7. Hobi jalan-jalan nih emang kayaknya.

8. Adiknya yang kecil nggak ketinggalan hits.

9. Gimana, kamu suka yang mana?

Leave a Reply

Copyright © 2017 Majalah Novel | Sharing Berita Online · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie